Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

06 August 2022

Pria di Madiun Tewas Mengenaskan Setelah Tertabrak Kereta Api Brawijaya

Petugas melakukan evakusi tubuh korban tertabrak kereta api di Madiun, pada Jumat (5/8) malam.
GEMAWILIS | MADIUN -
Seorang pria tewas dengan kondisi mengenaskan di perlintasan Kereta Api kilometer 162 Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, pada Jumat (5/8/2022) malam.

Insiden tersebut langsung membuat geger warga setempat. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi kejadian.

Menurut keterangan warga, pria tersebut tewas setelah tertabrak Kereta Api (KA) Brawijaya jurusan Malang - Pasar Senen Jakarta yang melaju dari arah timur ke barat sekitar pukul 19.45 WIB.

Sementara itu, sesuai keterangan dari Babin Polsuska KA Brawijaya, Aipda Sukarni, pada saat kereta api melintas di jalur tersebut Masinis Plb 73a Brawijaya sudah memberi semboyan 35 (peringatkan) kepada korban, namun orang tersebut tidak merespon, sehingga korban akhirnya tertabrak oleh KA Brawijaya.

Menerima laporan adanya peristiwa orang yang terlempar pada saat Kereta Api Brawijaya melintas, pihak Sat Intelkam Polsek Kartoharjo, Kota Madiun, segera meluncur ke lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan olah TKP, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia karena luka parah disekujur tubuhnya. Polisi juga menemukan indentitas korban atas nama Iwan Sanusi (59), warga Desa Kajang RT 002 RW 001 Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

Usai dilakukan proses evakuasi, korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dr Sudono. Saat ini kejadian orang tertabrak kereta api tersebut tengah ditangani oleh Polsek Kartoharjo, Kota Madiun. (red/gw)