Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

16 August 2022

Cari Orang Hilang, Warga Bersama Relawan Sisir Hutan Badalan Desa Mruwak

Tim relawan gabungan lakukan pencarian orang hilang di hutan Badalan Desa Mruwak Dagangan Kabupaten Madiun, pada Senin (15/8/2022).
GEMAWILIS | MADIUN -
Sejumlah warga besama Tim BPBD Kabupaten Madiun, relawan RAPI, Damkar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Baznas, serta anggota Banser melakukan giat pencarian orang hilang di kawasan hutan Badalan, Senin (15/8/2022).

Korban diketahui atas nama Boimin (68) warga Dusun Badalan, Desa Mruwak, Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun, yang hilang sudah tiga hari di hutan Badalan desa setempat.

Penyisiran dilakukan warga bersama tim relawan di hutan Badalan sampai Watu Gilang Desa Mruwak dari pagi hingga sore hari. Bahkan pos operasi juga didirikan di dusun setempat oleh tim relawan.

Menurut keterangan, korban hilang sudah tiga hari, yakni sejak hari Sabtu (13/8/2022) pagi dan hingga Senin (15/8/2022) belum ditemukan.

"Usia korban 67 tahun, hilang sudah tiga hari, sejak hari Sabtu (13/8/2022) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, "kata personel BPBD yang terjun langsung melakukan pencarian di kawasan hutan Badalan, Senin (15/8/2022).

Kronologi berawal saat korban (Mbah Boimin) hendak pergi ke sawah meyusul istrinya, namun hingga malam korban tak kujung pulang dan akhirnya dilakukan pencarian oleh warga setempat dilanjut dengan bantuan tim relawan pada hari kedua.

Kapolsek Dagangan, AKP Dwi Heroe Santoso mengatakan, penyisiran hutan yang dilakukan warga adalah penyisiran hari yang kedua.

"Kemarin warga bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sudah melakukan pencarian, dan hari ini yang kedua, semoga bisa segera ditemukan, "ujarnya. (red/gw)

Video pencarian orang hilang: