Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

14 August 2022

Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Jalan Raya Madiun-Kare, Satu Korban Meninggal

Kecelakaan Jalan Raya Madiun - Kare, masuk Desa Kuwiran, satu korban meninggal dunia.
GEMAWILIS | MADIUN -
Kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Madiun - Kare tepatnya masuk Desa Kuwiran Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, pada Minggu (14/8/2022) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto mengatakan, insiden tersebut bermula saat sepeda motor dengan nopol AE 2306 HA yang dikendarai pasangan suami istri WDY dan HA (65) warga Jalan Ponco Taruno, Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun berjalan dari arah barat ke timur atau dari arah Madiun menuju Kare.

Sesampainya di TKP, sepeda motor yang dikendarai WDY berjalan agak kekanan. Secara bersamaan dari arah berlawana melaju sepeda motor bernopol AE 5828 FE yang dikendarai RMY (17) berboncengan dengan AWH (17), warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.

"Sepeda motor AE 2306 HA yang dari arah barat ke timur berjalan terlalu ke kanan, kebetulan kondisi jalan agak menikung dan cuaca hujan. Karena jarak keduanya teralau dekat maka terjadilah kecelakaan, "kata Ipda Roni, Minggu (14/8/2022) malam.

Atas kejadian tersebut WDY meninggal dunia sedangkan HA dan dua pengendara sepeda motor berplat AE 5828 FE, RMY dan AWH mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia satu orang dan sudah dibawa pulang untuk dimakamkan pihak keluarga. Untuk korban luka dirawat di rumah sakit. Kendaraan yang terlibat kami amankan di Polsek Kare, "ujar Ipda Roni Susanto. (red/gw)