Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

27 August 2022

Nasib Mujur Pasutri Dapat Satu Ekor Sapi di Acara Jalan Sehat, Sempat Mau Pulang Tapi Anak Rewel

Pasangan pasutri yang dapat satu ekor sapi di acara Jalan Sehat Kecamatan Kare, Sabtu (27/8/2022).
GEMAWILIS | MADIUN -
Nasib mujur didapat pasangan suami istri Nurkolis (40) dan Leni (27), warga Dusun Kaneman RT 18 RW 4, Desa Kare, saat ikutan acara Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-454 Kabupaten Madiun dan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, Sabtu (27/8/2022).

Bagaimana tidak, waktu itu kedua pasutri ini sudah sempat berniat hendak pulang karena tidak sabar menunggu apa lagi tiket yang di undi oleh panitia mencapai ribuan. Tetapi mendadak sang anak yang masih berusia 7 tahun rewel dan tidak mau diajak pulang.

"Tadi sempat mau pulang, gak sabar nunggunya lama, tapi anak rewel gak mau diajak pulang. Saya tanya mau apa jawabnya mau nunggu sapi eh gak taunya beneran dapat sapi, "ungkap Leni terlihat sumeringah usai dapat satu ekor sapi.

Leni mengatakan sebelumnya dia dan suaminya tidak ada firasat apa-apa. Hanya saja suaminya semalaman sempat tidak tidur. Pasutri ini juga hanya beli sebanyak 9 karcis undian Jalan Sehat.

"Beli karcisnya gak banyak, saya hanya beli 9 karcir saja makanya gak kepikiran dapat hadiah utama sapi karena yang lain belinya pada banyak-banyak, borongan, "tambah Leni.

Leni bersyukur bisa pulang dapat satu ekor sapi meski sebelumnya tidak berharap terlalu besar. Terlebih lagi sang anak, Mahardika, kata dia mempunyai tanggal lahir bertepatan dengan tanggal Kemerdekaan. Yakni 17 Agustus 2015.

"Iya, mungkin memang berkah tanggal lahir anak saya juga, anak saya lahirnya pas tanggal 17 Agustus 2015. Jadi mungkin dia juga sudah ada firasat saat mau diajak pulang malah rewel, "ucapnya.

Saat ditanya apakah sapinya mau di jual, Leni mengatakan belum kepikiran hal itu. "Kebetulan dirumah ada kambing jadi sapinya mau saya besarin dulu, Alhamdulillah rejeki anak untuk hari ini. Terima kasih untuk pemerintah Kecamatan Kare, "ucapnya.

Adapun acara Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-454 Kabupaten Madiun dan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kecamatan Kare Kabupaten Madiun pada Sabtu (27/8/2022) ini pihak panitia menyediakan ratusan doorprize. Diantaranya satu ekor sapi, satu set kursi sofa, mesin cuci, sepeda gunung, meja belajar, dan masih ada sekitar 100 doorprize lainnya serta hadiah secara dakdakan. (tj/red/gw).