Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

18 August 2022

Hilang 6 Hari, Boimin Ditemukan Sedang Duduk Dibawah Pohon Hutan Tameng Desa Bodag

Boimin digendong oleh relawan setelah berhasil dutemukan di hutan Tameng Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun.
GEMAWILIS | MADIUN -
Mbah Boimin (68), warga Desa Mruwak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, berhasil ditemukan dalam keadaan selamat setelah dinyatakan hilang selama 6 hari.

Korban ditemukan di hutan Tameng, Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, atau sekitar lima kilometer dari titik awal korban hilang, pada Kamis (18/8/2022) pagi.

Sebelumbya, korban diketahui hilang sejak hari Sabtu (13/8/2022) pagi. Kronologi berawal saat korban hendak pergi ke sawah meyusul istrinya, namun hingga malam hari korban tak kujung pulang dan akhirnya dilakukan pencarian oleh warga dilanjut bersama Basarnas, BPBD Kabupaten Madiun dan relawan lainnya.

Menurut Dantim Pencarian Basarnas, Imam Nahrowi, korban pertama kali ditemukan oleh warga, selanjutnya tim Basarnas gabungan meluncur ke lokasi.

Saat ditemukan Mbah Boimin dalam posisi tidak memakai baju terduduk di bawah pohon dan hanya mengenakan celana pendek hitam.

"Korban dalam kondisi selamat, saat ditemuka sedang duduk dibawah pohon tidak pakai kaos hanya pakai celana. Tidak ada luka, hanya sedikit lemas, "kata Imam Nahrowi. (red/gw)