Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

10 August 2022

Bus Sugeng Rahayu Sasak Dua Pesepeda Motor di Madiun, Tiga Korban Tewas

Dua sepeda motor ringsek parah setelah terlibat kecelakaan dengan Bus Sugeng Rahayu di Madiun.
GEMAWILIS | MADIUN -
Tiga korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan yang terjadi di pertigaan Jalan Raya Solo - Jalan Hasanudin, masuk Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Rabu (10/8/2022), sekitar pukul 03.00 WIB.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni Bus Sugeng Rahayu W 7377 UZ, sepeda motor Honda Supra Nopol AE 3231 CA dan Honda GL Max modif CB Nopol AE 3408 PJ.

Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko mengatakan, insiden tersebut bermula saat bus yang dikemudikan oleh Budi Hendrawan warga Sidoarjo melaju dari arah timur hendak ke barat.

"Bus dari arah timur ke barat, diduga kurang konsentrasi sehingga bus menabrak dua kendaraan sepeda motor, "kata AKP Dwi Jatmiko, Rabu (10/8/2022).

Akibat benturan keras yang terjadi antar tiga kendaraan, dua sepeda motor sampai terbakar. Pun tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian. "Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian, "ujarnya.

Korban meninggal dunia pesepeda motor atas nama Siti Sundari (54) seorang pedagang di Pasar Kincang yang saat itu dari arah selatan (Jalan Hasanudin) hendak keluar gang menuju Jalan Raya Solo - Madiun.

Sedangkan dua korban lainnya adalah pemuda warga Grobogan, Jiwan, Lukas Edi Kurniawan (21) dan Igar Giras (25), yang saat itu sedang boncengan naik sepeda Motor Honda GL Max modif CB.

Saat ini kepolisian tengah melakukan penyidikan lebih lanjut. Bus dan dua unit kendaraan sepeda motor milik korban dibawa ke kantor Satlantas sebagai barang bukti. "Tiga kendaraan kami amankan di kantor Satlantas, "ujarnya. (red/gw)