Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

15 July 2022

Cucu di Madiun Tega Cangkul Kepala Neneknya Hingga Tewas

Warga setempat tunjukan lokasi Insiden seorang cucu mencangkul kepala neneknya di Desa Sidomulyo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun.
GEMAWILIS | MADIUN -
Seorang nenek menjadi korban pembunuhan oleh cucunya sendiri di Dusun Dunggong RT 21 RW 06 Desa Sidomulyo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, pada Jumat (15/7/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Korban atas nama Bainah (82) tersebut meningal dunia setelah dianiaya dengan canggkul oleh cucunya sendiri Totok Purnomo yang mengalami gangguan jiwa.

Akibat penganiayaan yang dialaminya, korban mengalami pendarahan di kepala karena dicangkul oleh pelaku dibagian kepala korban.

Adapun kronologi pembunuhan itu bermula pada sekitar pukul 01.00 WIB pelaku mengalami tanda-tanda kambuh sakit jiwanya, kemudian ayah pelaku, Wadi, menyuruh adik pelaku, Rohmat, untuk menjemput korban (Bainah) dengan tujuan untuk memberikan wejangan terhadap pelaku.

Sesampai dirumah cucunya kemudian Bainah ngobrol dengan pelaku di depan rumah. Sesaat kemudian korban di pukul dengan cangkul dibagian kepala oleh pelaku hingga meninggal dunia.

"Saat itu warga tidak berani mendekat karena pelaku membawa linggis dan menyeret korban, "kata Wardi salah satu tetangga.

Meski sudah pernah mendapat pengobatan sebanyak 2 kali di RS Jiwa Kabupaten Nganjuk, namun hingga saat ini korban masih sering kambuh.

"Pelaku mengalami gangguan jiwa sejak pulang dari menjadi TKI di Malaysia, "ungkap Wardi.

Setelah mendapat laporan, polisi akhirnya dapat mengamankan pelaku dan dibawa ke Polres Madiun untuk selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Soeroto Ngawi untuk mendapatkan pengobata atas penyakitnya. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD Caruban. (red/gw)