Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

02 June 2022

Warga Kota Madiun Ditemukan Tewas Bersimpah Darah

Tim Inafis Polres Madiun Kota melakukan olah TKP korban meninggal dunia.
GEMAWILIS | MADIUN -
Seorang warga jalan Sentul Gang II, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman Kota Madiun, ditemukan meninggal dunia, Kamis (2/6/2022) pagi.

Diketahui korban bernama Aris Budianto, mantan pegawai RRI Madiun yang baru saja purna tugas pada 1 Juni 2022 kemarin. Pria 58 tahun itu diduga meninggal dunia jadi korban pembunuhan oleh orang tidak di kenal.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan mengatakan, pihaknya masih melakukan menyelidiki terkait kasus tersebut.

"Dugaan sementara mengarah ke pembunuhan. Kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi disekitar lokasi. Semoga pelaku segera terungkap, "kata AKP Tatar, Kamis (2/6/2022).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menukan beberapa luka dibagian leher dan tangan korban akibat sabetan benda tajam.

"Ada luka dibeberapa bagian tubuh korban, di leher dan tangan, dugaan sementara sabetan dari senjata tajam, "ujarnya.

Korban kali pertama ditemukan oleh warga sekitar pukul 04.30 WIB, dalam posisi sudah meninggal dunia dengan berlumuran darah.

"Ditemukan warga sekitar pukul 04.30 WIB, dan langsung lapor ke mapolsek, "ujar Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan. (red/gw)