Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

03 June 2022

Warga Madiun Kembali Digemparkan Dengan Penemuan Mayat

Penemuan mayat gemparkan warga di sekitar Taman Asti Caruban Kabupaten Madiun.
GEMAWILIS | MADIUN -
Belum terungkap kasus penemuan mayat bersimbah darah di Banjarejo, Kecamatan Taman Kota Madiun, warga Madiun kembali digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di Caruban Mejayan Kabupaten Madiun, Jumat (3/6/2022).

Diketahui korban yang ditemukan meninggal dunia di depan Taman Asti Caruban atas nama Djoko Purwanto (67) warga Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Salah satu teman korban, Sutrisno mengatan, Djoko Purwanto saat ditemukan sudah terbujur kaku diatas becak miliknya yang diparkir didepan Taman Asti, Kelurahan Mejayan. Teman temanya mengira korban yang biasa memangkal becaknya didepan Taman Asti tersebut sedang tidur.

"Saat hendak dibangunkan karena sudah siang dan tempatnya terkena panas matahari ternyata orangnya sudah meninggal, "kata Sutrisno.

Sutrisno juga menyatakan, pada pagi harinya Djoko Purwanto masih terlihat beraktifitas seperti biasa. Korban juga tidak pernah megeluh atau memiliki riwayat penyakit serius.

"Setau saya tidak memiliki riwayat penyakit atau mengeluh sakit. Bahkan tadi pagi masih beraktifitas seperti biasa, "ujarnya.

Kapolsek Mejayan, Kompol Susworo membenarkan adanya penemuan mayat di depan Taman Asti, Kelurahan Mejayan, Kabupaten Madiun atas dasar laporan dari masyarakat dan langsung melakukan pengamanan disekitar tempat kejadian perkara (TKP) serta memintai keterangan dari beberapa warga.

"Dari pemeriksaan awal diketahui korban bernama Djoko Purwanto, status duda dan tinggal dirumah salah satu saudaranya. Korban diketahui tidak mempunyai anak dan istrinya sudah meninggal terlebih dahulu, "terang Kapolsek Mejayan.

Susworo mengungkapkan, dari TKP Polisi mengamankan beberapa alat bukti yang dibawa korban berupa, satu buah dompet, uang senilai 600 ribu rupiah dan satu botol minyak angin.

"Sementara kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara korban dibawa ke RSUD Panti Waluyo, Caruban untuk dilakukan visum, "pungkas Kompol Susworo. (red/gw)