Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

29 June 2022

Kurang Hati-hati Saat Menyebrang, Lansia Pulang dari Sawah Ditabrak Mobil di Madiun

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan di jalan raya nasional Madiun-Surabaya pada Rabu (29/6) siang.
GEMAWILIS | MADIUN -
Seorang warga Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun, dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Madiun - Surabaya, KM 151-152, pada Rabu (29/6/2022) siang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Diketahui korban bernama Adi Suwarso (62), ia tertabrak sebuah mobil saat hendak pulang dari sawah hingga mengakibatkan kepalanya terluka cukup serius.

Kecelakaan berawal saat mobil Daihatsu Sigra bernopol AE 1103 CD yang dikendarai oleh Agus Salim (46), warga Desa Sewulan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun melaju dari arah timur ke barat di jalan raya tersebut.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) ada sepeda motor Suzuki RC 100 tanpa pelat nomor yang dikendarai oleh korban, Adi Suwarso, dari arah utara hendak menyeberang jalan ke arah selatan. Karena jaraknya sudah terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto mengatakan, kecelakaan terjadi diduga karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat menyeberang jalan.

"Karena jaraknya terlalu dekat mobil menabarak sepeda motor. Diduga pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat akan menyeberang jalan, "kata Ipda Roni.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka dibagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara pengemudi mobil tidak menyalami luka apapun.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, untuk mobil rusak pada bagian bodi depan dan kaca retak. Sepeda motor rusak di bagian depan dan belakang, "kata Ipda Roni Susanto. (red/gw)