Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

30 May 2022

Seorang Suami di Madiun Rela Antar Istrinya ke Hotel Berhubungan Intim Dengan Pria Lain

Polres Madiun gelar press release ungkap kasus selama Operasi Pekat Semeru 2022.
GEMAWILIS | MADIUN -
Tak pantas ditiru, seorang suami di Madiun merelakan bahkan mengantar dan menunggui istrinya yang tengah melayani pria hidung belang di sebuah hotel.

Peristiwa itu bermula ketika seorang lelaki berinisial JS mendatangi kawannya Fan, pada 21 Mei 2022. Saat itu JS meminta bantuan kepada Fan mencari seorang perempuan untuk melayani nafsunya dan akan membayar untuk layanan itu.

Pembicaraan kedua pria itu ternyata didengar oleh LR, istri Fan. LR kemudian menawarkan diri pada JS dan disetujui pula oleh sang suami, Fan.

Melalui HP suaminya, kemudian LR mengirimkan foto dirinya beserta nomor hanphone kepada JS. Selanjutnya terjadi tawar menawar harga dan akhirnya sepakat dengan imbalan Rp 500 ribu.

Setelah sepakat, pada Sabtu 21 Mei, Fan mengantarkan LR istrinya, ke sebuah hotel di Jl Madiun - Ponorogo untuk berhubungan intim dengan JS. Fan menunggu di sebuah warung angkringan hingga sang istri ke luar dari hotel selesai melayani JS.

Fan juga menerima uang transaksi kepada JS sebesar Rp 650 ribu. Sampai kemudian dia diciduk oleh petugas Polres Madiun.

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Riyan Wira Raja mengtakan, kendati atas persetujuan sang istri namun tindakan Fan termasuk pada tindak pidana mucikari dan terancam hukuman 3 bulan penjara.

"Hal itu melanggar pasal 506 KUHP, barang siapa sebagai mucikari (souteneur) mengambil untung dari pelacuran perempuan dihukum kurungan selama-lamanya tiga bulan, "ungkap AKP Riyan Wira Raja. (red/gw)