Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Thursday, December 23, 2021

Pilu, Kecelakaan di Saradan Istri Meninggal di Lokasi Kejadian Suami dan Dua Anaknya Selamat

Kecelakaan di Saradan Kabupaten Madiun seorang wanita meninggal dunia di lokasi kejadian setelah tertabrak truk fuso (Fot: Istimewa)
GEMAWILIS, Lala -
Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun masuk Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, melibatkan sepeda motor bernopol AE 4367 VC dengan truk Fuso nopol Z 9689 YA, Kamis (23/12/2021).

Akibat peristiwa itu seorang wanita asal Desa Lembah, Kecamatan Babadan Ponorogo atas nama Supeni (37) yang saat itu dibonceng suaminya Heni Asmoro (43) meninggal dilokasi kejadian setelah tertabrak truk Fuso yang dikendarai Otik Budiyanto, warga Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan mengatakan peristiwa tersebut berawal saat Heni Asmoro bersama istrinya dan kedua anaknya mengendarai sepeda motor AE 4367 VC dari arah Barat menuju ke arah Timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, Heni berniat menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun secara bersamaan dari arah berlawanan muncul truk Fuso bernopol Z 9689 YA yang dikendarai Otik Budiyanto dan kecelakaan tak bisa dihindari lagi.

"Sepeda motor ingin menyalip, tapi karena kurang perhitungan maka kecelakaan terjadi. Pengendara sepeda motor kaget dari lawan arah ada truk. Kemudian motor oleng dan terjatuh ke kanan, "kata Ipda Nanang Setiawan, Kamis (23/12/2021).

Sementara itu, suami dan kedua anak korban yang masih berumur 4 dan 2 tahun selamat dalam peristiwa tersebut dan hanya mengalami luka ringan. Sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian bodi hingga ringsek. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh Unit Laka Satlantas Polres Madiun. (Tim/gw)





Rekomendasi