Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Sunday, December 19, 2021

Kecelakaan Beruntun di Caruban, Pemotor Melawan Arus Tewas

Korban kecelakaan beruntun di timur Pasar Burung Caruban dievakuasi petugas (Fot: Istimewa)
GEMAWILIS, Caruban -
Satu orang tewas di lokasi kejadian setelah terlihat kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Panglima Sudirman, timur Pasar Burung Caruban, Kabupaten Madiun.

Kecelakaan terjadi pada Minggu (19/12/2021) sekitar pukul 11.00 WIB, antara motor Honda bernopol AE 3475 GT dan AD 2533 BGE yang tertabrak oleh mobil sedan Mercedes-Benz bernopol AE 1258 VD.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan, kepada detikcom membenarkan peristiwa tersebut. Satu orang dikatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Betul kecelakaan beruntun tiga kendaraan dua pemotor dan satu mobil dan satu orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi, "kata Ipda Nanang saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (19/12/2021).

Dikatakan Ipda Nanang, dalam peristiwa itu korban meninggal bernama Darmadi (45) warga Desa/Kecamatan Mejayan, Caruban, Madiun yang merupakan pengendara Honda bernopol AE 3473 GT.

Sementara itu, Hasan Fendi Pranata (24) warga Kecamatan Kedung Malang, Sragen, Jawa Tengah yang mengendarai motor Honda bernopol AD 2533 BGE hanya mengalami luka ringan pada bagian tubuhnya.

"Yang meninggal dunia satu pengendara motor bernopol AE 3473 GT dan pengendara yang satunya luka ringan saja lecet di tangan, "ujar Nanang.

Nanang menjelaskan, peristiwa laka beruntun bermula saat motor bernopol AE 3473 GT melaju dari arah timur ke barat, melawan arus. Sesampainya di lokasi motor terserempet mobil sedan yang melaju dari arah barat ke timur atau dari Madiun ke Surabaya yang dikemudikan oleh Suhadi.

"Jadi selain menyerempet Honda bernopol AE 3473 GT hingga meninggal, juga menabrak pemotor lain tapi hanya luka, "kata Ipda Nanang. (Tim/gw)





Rekomendasi