Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Saturday, November 27, 2021

Tega Bacok Adiknya Pria di Madiun Diamankan Polisi

Gambar ilustrasi police line.
GEMAWILIS, Madiun -
Endang Choirunnisa (39) warga Desa Candimulyo, Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, di bacok oleh kakaknya sendiri. Kejadian ini terjadi pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 12.00 WIB, saat korban sedang menyuapi makan anaknya di teras rumah. Akibatnya, korban mengalami luka sobek dibagian leher hingga bersimpah darah.

Kapolsek Dolopo AKP Muslich Bawani mengatakan, pelaku pembacokan diketahui bernama Tasmin (43). "Pelaku tiba-tiba membacok korban dari belakang dengan golok, korban luka pada leher bagian kanan belakang telinga, "katanya. Sabtu (27/11/2021).

Usai melalukan pembacokan pelaku kemudian masuk kedalam rumah, sedangkan korban dengan terluka parah dibagian lehernya berteriak untuk meminta tolong kepada tetangganya. Hingga kemudian korban dibawa ke RSUD Dolopo untuk segera mendapatkan pertolongan.

Sesaat setelah kejadian pelaku berhasil diamankan oleh petugas dari Polsek Dolopo, perangkat desa dan petugas kecamatan. Tetapi meski sudah berhasil diamanka, pelaku tidak dilakukan penahanan oleh pihak kepolisian. Diduga pelaku nekat membacok adiknya karena penyakit gangguan jiwa yang dideritanya kambuh.

"Menurut keterangan warga korban memang mempunyai riwayat ODGJ. Usai diamankan pelaku diberi suntikan penenang dan kemudian dibawa ke RSJ Ngawi untuk mendapat perawatan terkait penyakitnya. Barang bukti yang kita amankan berupa golok, "kata Kapolsek Dolopo (Tim/gw)





Rekomendasi