Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Saturday, November 6, 2021

Satlantas Polres Madiun Rutin Gelar "Warek Poll" Seminggu Sekali

Satlantas Polres Madiun setiap Jumat rutin bagikan sedekah kepada warga masyarakat (Fot: Hum)
GEMAWILIS, Madiun -
Sedekah rutin dilakukan Satlantas Polres Madiun, dengan cara patungan untuk disedekahkan sekali dalam seminggu setiap hari Jum’at.

Kegiatan bakti sosial Warek Poll (Warung Sedekah Polisi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan) ini merupakan kolaborasi Satlantas Polres Madiun dengan Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja.

Warek Poll, kali ini dilaksanakan di sekolahan SLB Negeri Banjarsari Wetan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, pada Ju’mat (05/11/2021).

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Firman Widyaputra mengatakan, dalam kegiatan ini mereka membagikan bingkisan nasi kepada anak-anak SLB di Banjarsari Wetan dan juga warga sekitar.

"Kita bagikan nasi, ada sebanyak 300 nasi yang dibagikan kepada anak-anak SLB dan warga sekitar. Semoga membawa berkah bagi Satuan Lalu Lintas Polres Madiun dan juga berkah bagi anak-anak SLB serta warga sekitar, "ungkap AKP Firman.

Sambil melakukan kegiatan, anggota Satlantas Polres Madiun pada kesempatan ini juga tak lupa mengingatkan kepada anak-anak dan masyarakat sekitar panti asuhan untuk selalu menjaga dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Hum/Tim/gw)

Rekomendasi