Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Monday, November 1, 2021

"Sapa Saya" Satlantas Polres Madiun Bangkitkan Semangat Anak Yatim Piatu

Program Sapa Saya bangkitkan semangat anak yatim piatu korban Covid-19 di Kabupaten Madiun (Fot: Hum)
GEMAWILIS, Madiun -
Peran Polri dalam membantu masyarakat semakin banyak dilakukan ditengah pandemi Covid-19. Seperti Satlantas Polres Madiun ini misalnya, lewat program Sapa Saya (Satu Polantas Satu Anak Yatim Piatu) anggota Satlantas Polres Madiun gemar adakan bhakti sosial.

Bhakti sosial dengan memberikan santunan dan sedekah kepada anak yatim yang terdampak covid-19 kali ini digelar Satlantas Polres Madiun di Panti Asuhan Lentera Hati, Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Sabtu (30/10/2021).

Kasatlantas Polres Madiun AKP Firman Widyaputra, melalui Kanit Kamsel Polres Madiun Ipda Anita Dyiah menyampaikan, Satlantas Polres Madiun menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan dan sedekah bagi anak yatim piatu yang kehilangan orang tuanya akibat Covid-19.

“Program Sapa Saya Orang Tua Asuh ini merupakan kepedulian Polri, dalam hal ini polisi lalu lintas terhadap anak-anak yatim piatu yg terdampak Covid-19, "kata Kanit Kamsel Satlantas Polres Madiun Ipda Anita Dyiah.

Diharapkan dengan adanya program Sapa Saya ini dapat membangkitkan semangat dan harapan anak yatim piatu korban Covid-19. "Kami siap jadi pendamping, penyemangat dan pelindung bagi adik-adik yatim, "tambah Ipda Anita Dyiah. (Hum/Tim)

Rekomendasi