Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Monday, November 15, 2021

Polres Madiun Gelar Operasi Zebra Semeru 2021 Selama 14 Hari

Apel pasukan Operasi Zebra Semeru 2021 digelar Polres Madiun di Lapangan Tribrata Mapolres (Fot: Hum)
GEMAWILIS, Madiun -
Polres Madiun menggelar apel pasukan Operasi Zebra Semeru 2021 di Lapangan Tri Brata Mapolres Madiun, Senin (15/11/2021).

Apel gelar pasukan Polres Madiun, diikuti oleh petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, BPBD dan intansi terkait lainnya.

“Pelaksanaan Operasi Zebra tahuni ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Meskipun penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan, namun tetap membutuhkan kewaspadaan bersama, "kata Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan.

AKBP Jury menambahkan, kegiatan sosialisasi 5M dan 3T harus tetap tetap dilaksanakan dengan meningkatkan Operasi Yustisi berkolaborasi dengan TNI dan Pemda setempat dan meningkatkan cakupan vaksinasi.

Sementara, Operasi Zebra Semeru tahun 2021 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai Senin 15 November 2021 hingga 28 November mendatang.

Adapaun sasaran dalam operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta sosialisasi pembatasan mobilitas masyarakat menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Kegiatan Operasi Zebra Semeru 2021 dilaksanakan secara persuasif dan edukasi, namun jika ada masyarakat yang melanggar lalu lintas tetap akan dilakukan penindakan tilang. (Tim/gw)

Rekomendasi