Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Wednesday, November 3, 2021

Peringati HKG, TP PKK Desa Kepet Dagangan Kompak Lakukan Penghijauan

TP PKK Desa Kepet Kecamatan Dagangan kompak adakan kerja bakti penghijauan (Fot: Hum)
GEMAWILIS, Madiun -
M
emeriahkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-48, Tim Penggerak (TP) PKK Desa Kepet, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun kompak adakan kegiatan penghijauan di lingkungan Sekretariat TP PKK Desa Kepet. Rabu (3/11/2021)

Ada berbagai jenis bibit yang mereka tanam di kebun PKK yang persis berada di samping Balaidesa Kepet, Mulai dari cabai, sawi, selada, daun sop, jeruk dan berbagai tanaman sayur lainnya.

Selain diikuti oleh ibu-ibu penggerak PKK, kerja bakti penghijauan juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan Aiptu Cecep A.R bersama Babinsa dan Tiga Pilar Desa Kepet.

Kegiatan Kerja bakti ini tidak hanya dilakukan di lahan kebun PKK Desa Kepet saja melainkan juga melibatkan warga sekitar dengan membersihkan lingkungan masing-masing. Membersihkan saluran air agar saat hujan tidak mampet dan tidak jadi sarang nyamuk.

“Kerja bakti melibatkan warga sekitar untuk membersihkan lingkungan masing-masing, "kata Aiptu Cecep.

Sementara Kapolsek Dagangan IPTU Dwi Heroe Santoso, S.H mengapresiasi semangat positif dari anggota PKK dan Tiga Pilar Desa Kepet. Ia berharap agar semangat baik ini bisa terus dipelihara, agar bisa memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat, "ungkapnya. (Hum/Tim/gw)

Rekomendasi