Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Friday, November 19, 2021

Pemkab Madiun dan RSUD dr. Soedono Raih TOP 30 Kovablik 2021

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami saat menerima penghargaan di Kavablik 2021 (Fot: Humkab)
GEMAWILIS, Madiun -
Pemerintah Kabupaten Madiun dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedono Madiun meraih penghargaan bergengsi di bidang pelayanan publik dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, atas Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) tahun 2021.

Dalam hal ini Pemkab Madiun berhasil masuk TOP 30 Kovablik, atas inovasi layanan lintas kendedes-bersinergi yang diluncukan oleh Dinas Pendidikan pendidikan dengan SMP 2 Kebonsari Kabupaten Madiun.

Lintas Kendedes-bersinergi merupakan sebuah inovasi untuk menyelematkan generasi indonesia dari ancaman putus sekolah dengan berbasis berjejaring/bersinergi lintas sektor dari Dinas Pendidikan, Kecamatan, Sekolah sampai tingkat Desa.

RSUD dr. Soedono Madiun terima penghargaan Kavablik 2021 dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Fot: Hum/Soedono)
Sedangkan untuk RSUD dr. Soedono Madiun berhasil masuk TOP 30 Kovablik 2021 berkat inovasi SIAPA (Siap Antar Obat Tanpa Biaya) Instalasi Farmasi RSUD dr. Soedono Madiun.

Penghargaan ini diterima Pemkab Madiun dan RSUD dr. Soedono Madiun di Grand City Surabaya, pada hari Jum'at (19/11/2021).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia Tjahjo Kumolo dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Tim/gw)

Rekomendasi