Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Thursday, November 4, 2021

Megah, Kantor Desa Kepel Diresmikan Bupati Madiun

Bupati Madiun memberikan selamat kepada Kepala Desa Kepel Sungkono dalam peresmian Kantor Desa (Fot: Ist)
GEMAWILIS, Madiun -
Usai rampung dibangun dengan menelan dana sebesar Rp.590, selama tiga tahap, Kantor Desa Kepel diresmikan oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Kamis (4/11/2021).

Peresmian kantor desa dua lantai ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng serta penandatangan prasasti oleh Bupati Madiun dengan disaksikan kepala Desa Kepel Sungkono dan beberapa pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Bupati berharap dengan diresmikannya kantor yang megah ini kedepan perangkat desa harus lebih prima dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Intinya saya minta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jaga kekompakan dan kebersamaan agar Desa Kepel semakin maju, "pesan Bupati Madiun.

Selain meresmikan kantor desa, kunjungan Bupati ke desa Kepel sekaligus dalam rangka Bulan Bhakti Gotong-Royong Masyarakat Kabupaten Madiun Tahun Anggaran 2021.

Sementara kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kare Tarnu Ashidiq, Kapolsek Kare AKP Suprapto, Kepala Desa Kepel Sungkono, perangkat dan para kepala desa se Kecamatan Kare dan sejumlah OPD Kabupaten Madiun. (Tim/gw)

Rekomendasi