Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Thursday, November 18, 2021

Jelang Pilkades Serentak, Polsek Saradan Adakan Do'a Bersama

Polsek Sardan adakan Doa bersama jelang pemilihan kepala desa serentak 2021 (Fot: Hum)
GEMAWILIS, Madiun -
Jelang pelaksanaan Pilkades serentak, Personel Polsek Saradan melaksanakan do’a bersama (Istigosah) di mushola Mapolsek Saradan, Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Kamis (18/11/2021).

Istighosah di hadiri oleh Kapolsek Saradan Iptu Afin Choirudin, Ketua MWC (Majelis Wakil Cabang) Kyai Galang, para Kanit/Kasi Polsek Saradan dan Anggota Polsek Saradan, Polres Madiun.

Kapolsek Saradan Iptu Afin mengatakan do’a bersama dilakukan agar pada saat pelaksanaan maupun paska pelaksanaan pilkades di wilayah hukumnya berjalan aman, lancar kondusif.

“Diharapkan dengan kegiatan ini personel dilapangan memiliki tanggung jawab moral dan senantiasa dalam lindungan Allah, "kata Kapolsek Saradan.

Sementara itu, Kyai Galang mengatakan, ia mendukung kegitan Pilkades berjalan aman dan damai. “Doa bersama ini merupakan wujut dukungan dan upaya agar pelaksanaan pilkades berjalan aman, lancar dan damai, "ungkapanya.

Adapun wilayah di Kecamatan Saradan yang akan menyelenggarakan pemungutan suara pemilihan kepala desa yang akan berlangsung pada tanggal 20 Desember 2021 mendatang berjumlah 11 desa. Masing-masing adalah Desa Bajulan, Desa Bener, Desa Tulung, Desa Sambirejo, Desa Sumbersari, Desa Klumutan, Desa Ngepeh. Desa Bongsopotro, Desa Sidorejo, Desa Pajaran dan Desa Klangon. (hm/Tim/gw)

Rekomendasi