Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Wednesday, November 10, 2021

Hujan Lebat Telan Korban Jiwa, Bocah di Magetan Meninggal Dunia Tersangkut Gorong-Gorong

Polisi lakukan olah TKP ditemukannya bocah meninggal di gorong-gorong Desa Tapak Magetan (Fot: Ist)
GEMAWILIS, Magetan - 
Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Magetan pada Selasa (9/11/2021) sore menelan satu korban jiwa.

Seorang bocah berinisial RAM (10) ditemukan warga saat membersihkan gorong-gorong dalam kondisi meninggal dunia di Desa Tapak, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.

Suwarno, tetangga korban mengatakan perisitiwa itu terjadi saat hujan deras. Diduga pelajar kelas 4 sekolah dasar tersebut tengah bermain air di depan rumahnya sendiri tanpa pengawasan orang tua.

"Gak ada yang tau kalau anak itu main di selokan, taunya waktu air mulai surut. Umur 10 tahun, diangkat sudah meninggal, "kata Suwarno.

Kapolsek Panekan AKP Suwardi mengatakan, dari hasil pemeriksan luar dan olah TKP korban mengalami luka pada perut dan dahi. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diketahui sesaat sebelum kejadian korban bermain di sekitar selokan depan rumahnya sekitar pukul 14.30 WIB.

Sebelumnya, hujan lebat mengguyur desa Tapak sejak siang hingga sore. Akibatnya salah satu gorong-gorong di desa setempat mampet dan airnya meluber. Warga menduga melubernya air tersebut dikarenakan tumpukan sampah.

Melihat saluran air tersumbat, warga bernisiatif untuk membersihkan. Namun saat warga melakukan pembersihan sampah justru malah menemukan tangan manusia. Dan setelah dibersihkan warga menemukan tubuh anak kecil dalam kondisi terjepit meninggal dunia. (*ant/Tim/gw)

Rekomendasi