Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Monday, November 1, 2021

Hujan Angin, Rumah Warga di Madiun Hancur Tertimpa Pohon

GEMAWILIS, Madiun -
Satu rumah hancur setelah tertimpa pohon yang disebabkan hujan deras disertai angin kencang pada Minggu (31/10/2021) sore, sekitar pukul 14:15 Wib, di Kabupaten Madiun.

Diketahui, rumah tersebut merupakan milik seorang janda dengan 2 anak. Yakni, Wari Setiyorini, warga Desa Wonoasri Rt 3/2 Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun.

Pada saat kejadian hanya ada kedua anak korban yang berada dirumah, sedangkan Wari Setiyorini tidak ada di rumah dikarenakan sedang bekerja. Sementara hujan lebat disertai ingin kencang mengguyur wilayah Wonosari dan mengakibatkan pohon besar yang berada di belakang rumah Wari Setiyorini roboh dan menimpa rumahnya.

Beruntung dalam musibah itu tidak ada korban jiwa, kedua anak Wari Setiyorini berhasil selamat namun kedua anak tersebut mengalami shok dikarenakan pada saat kejadian meraka ada di lokasi.

Selama ini Wari Setiyorini menempati rumah itu hanya bersama kedua anaknya dan menjadi tulang punggung keluarga setelah suaminya meninggal. Ditaksir kerugian materil atas musibah itu sekitar 10 juta.

Usai kejadian, Senin (1/11/2021) warga sekitar dengan dibantu BPBD Kabupaten Madiun, DESTANA, TAGANA serta relawan yang lainnya langsung melakukan kerja bakti untuk membersihkan puing-puing reruntuhan rumah. (Tim/gw)

Rekomendasi