Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Sunday, November 14, 2021

Hari Jadi Korem 081/DSJ Madiun, Gelar Menembak Eksekutif Bersama Perbakin

Jajaran Korem dan Perbakin Madiun di kegiatan HUT Ke-58 Korem 081 DSJ/Madiun (Fot: Istimewa)
GEMAWILIS, Madiun -
Memeriahkan Hari Jadi ke-58, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan menembak eksekutif bersama Forkopimda dan Perbakin, di Lapangan Tembak Mako Brimob Detasemen C pelopor, Jl. Yos Sudarso Kota Madiun, Sabtu (13/11/2021).

Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho mengatakan, kegiatan ini selain sebagai wadah silaturohim juga diharapkan dapat menjadi kegiatan untuk melahirkan bibit-bibit penembak yang profesional dan berprestasi.

“Semoga kegiatan ini akan dapat melahirkan para penembak profesional yang mampu mengharumkan nama Jawa Timur, atau bahkan bangsa Indonesia di kancah internasional, "kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Selain itu, diharapkan melalui kegiatan tersebut juga dapat memperkuat kebersamaan dan sinergitas dalam upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.
Sebelum memulai kegiatannya Danrem juga menghimbau kepada seluruh peserta menembak eksekutif untuk tetap menjaga kemanan sebagai prioritas utama.

“Tetap disiplin, ikuti prosedur menembak yang telah diatur oleh koordinator dan pelatih yang telah ditunjuk di lapangan, "tambahnya.

Sementara, pada kegiatan menembak eksekutif ini juga diadakan perlombaan dalam berbagai kategori, mulai kelas amatir, eksekutif, speed shoot, duel plate hingga profesional.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Korem 081/DSJ ini selain diisi dengan acara menembak eksekutif pada hari Jumat (11/11) lalu juga diadakan gowes bareng bersama forkopimda dan hakti sosial kepada masyarakat. (Tim/gw)

Rekomendasi