Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Sunday, November 21, 2021

Cari Bonsai Tiga Remaja Terseret Arus Kali Catur Madiun, Satu Selamat Dua Meninggal

Tim gabungan melakukan pencarian korban tenggelam lebih dari 24 jam di Sungai Catur Kota Madiun.
GEMAWILIS, Madiun -
Tiga remaja warga Kota Madiun hanyut terbawa arus saat hendak menyebrangi Sungai Catur di Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun pada Sabtu (20/11/2021) sore.

Dalam peristiwa itu satu korban bernama Noval berhasil diselamatkan warga. Sementara untuk dua rekannya yaitu Alfian Yusuf (14) warga Kelurahan Demangan dan Yogi Adi (16) warga Kelurahan Josenan meninggal dunia.

Korban Alfian Yusuf ditemukan pada hari Sabtu (20/11/2021) malam. Sedangkan Yogi Adi ditemukan pada hari Minggu (21/11/2021) pada pukul 12.00 WIB.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, awal kejadian bermula saat ketiga remaja itu hendak pulang usai mencari bonsai di sekitar sungai. Namun saat menyeberangi sungai tiba-tiba arus deras datang dan ketiga remaja itu hanyut.

“Satu korban bernama Noval selamat, diselamatkan warga yang sedang memancing. Untuk korban meninggal Alfian Yusuf, ditemukan pada hari Sabtu malam, sedangkan Yogi Adi ditemukan pada Minggu pukul 12.00 WIB, "ungkap AKBP Dewa, Minggu (21/11/2021).

Proses pencarian orang tenggelam ini melibatkan tim gabungan dari berbagai unsur, Basarnas, BPBD Kota Madiun, TNI, Polri, PMI dan relawan lainnya. Tim gabungan melakukan pencarian lebih dari 24 jam tak jauh dari lokasi pertama korban tenggelam. (Tim/gw)

Rekomendasi