Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Saturday, November 27, 2021

Bus Restu Terguling Usai Seruduk Pesepeda Motor di Saradan

Bus Restu usai tabrak sepeda motor di Jalan Raya Surabaya-Madiun langsung dilakukan evakuasi oleh petugas.
GEMAWILIS, Madiun -
Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun masuk Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Bus Restu Panda dengan nopol N 7643 UG terguling di jalan dan mengakibatkan dua orang mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka-luka, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan kecelakaan bermula saat bus Restu Panda yang dikemudikan Utama (57) warga Desa Singosaren, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, berjalan di belakang sepeda motor bernopol AE 3529 ER yang dikendarai Sukoco (45) warga Desa Sumbersari, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Namun, saat dilokasi kejadian tiba-tiba bus menabrak sepeda motor.

"Pemgemudi panik setelah menabrak motor dan mencoba banting setir ke kanan hingga akhirnya terguling ke kiri hingga menutup separo badan jalan. Faktor kecelakaan karena kelalaian pengemudi, kurang berhati-hati, "kata Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan.

Atas kejadian ini satu orang mendapat perawaran di Puskesmas Saradan dan satu orang lagi di larikan ke RSUD Caruban karena mengalami luka-luka. Korban masing-masing adalah Sukoco pengemudi sepeda motor dan Supingah (47) seorang penumpang bus warga asal Desa Karangpakis, Kecamatan Purwoasri, Kediri.

Dikatakan Ipda Nanang, saat ini barang bukti diamankan di Poksek Saradan. "Kerugian ditaksir kurang lebih Rp 15 juta. Bus dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan kami amankan di Polsek Saradan, "ungkapnya. (Tim/gw)





Rekomendasi