Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Tuesday, November 2, 2021

Bupati Madiun Berangkatkan 30 Kalifah ke MTQ XXIX Provinsi Jatim

30 orang Kalifah diberangkatkan oleh Bupati Madiun untuk mengikuti lomba di Pamekasan (Fot: Hum)
GEMAWILIS, Madiun -
Bupati Madiun H. Ahmad Dawami bersama Wakil Bupati H. Hari Wuryanto melepas 30 Kalifah, yang akan mengikuti lomba MTQ XXIX Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan, Senin (1/11/2021) malam dari Pendopo Muda Graha, Kabupaten Madiun.

Dalam pesannya, sebelum melepas keberangkatan para Kalifah, Kaji Mbing, sapaan akrab Bupati Madiun, berpesan agar para Kalifah ikhlas saat mengikuti lomba di Kabupaten Pamekasan. Selain itu, juga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Terpenting adalah niat ikhlas, supaya hatinya tenang dan jangan merasa terbebani saat mengikuti lomba. Pemkab sudah menyiapkan reward bagi yang mendapatkan juara maupun yang belum, "kata Kaji Mbing.

Bupati Madiun berharap pelaksanaan MTQ pada tahun berikutnya dapat terlaksana di Kabupaten Madiun. Ia beralasan karena ada salah satu Kalifah dari Kabupaten Madiun yang pernah menjuarai tingkat nasional.

"Saya memiliki harapan besar MTQ tingkat provinsi jatim bisa di gelar di Kabupaten Madiun. Kita memiliki kader yang luar biasa, seperti mas Dzanial yang pernah memperoleh juara 2 tingkat nasional di Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXVI tahun 2021 di Sofifi, Provinsi Maluku Utara pada bulan lalu, "harap Bupati Madiun. (Tim/gw)

Rekomendasi