Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Saturday, October 9, 2021

Warung Pinggir Jalan Jadi Tumbal Adu Banteng Truk Tangki Vs Tronton

Warung makan pinggir jalan rusak parah jadi korban kecelakaan lalu lintas di daerah Kecamatan Saradan (Fot: Ist)
GEMAWILIS, Madiun -
Sebuah kecelakaan terjadi di jalan nasional Surabaya-Madiun KM 142-143, masuk Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Laka melibatkan truk tangki gandeng Vs truk tronton. Sabtu (9/1/2021) sekitar pukul 08.30 Wib.

Sejumlah saksi mengatakan, peristiwa adu banteng truk tangki Vs truk tronton itu bermula saat truk tangki bernopol S 9446 UQ di kemudikan Agung Prakoso warga Mojokerto (40), melaju dari arah timur ke barat (Surabaya menuju Madiun) dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi kejadian diduga sang sopir mengantuk sehingga truk tangki berjalan terlalu ketengah hingga melewati marka jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk tronton L 9502 UO muatan triplek yang dikemudikan Aris Eka Susanto (45) warga Sidoarjo. Karena jaraknya sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibat tabrakan itu sebuah warung makan milik warga yang ada di pinggir jalan hancur tertabrak truk. Beruntung dalam musibah itu tidak ada korban jiwa, namun salah satu sopir truk harus dilarikan ke RSUD Caruban, karena mengalami patah kaki.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Firman Widyaputra Lukman Sumaatmadji, mengatakan truk tangki saat di lokasi kejadian melaju dengan posisi menikung di jalan lurus. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan truk tronton bermuatan triplek.

"Karena bodi truk tangki gandeng ke kanan dan melebihi marka, maka truk tronton menabrak bodi belakang truk tangki. Setelah tabrakan truk tronton kemudian oleng ke kiri dan menabrak warung makan yang ada di sebelah kiri jalan, "kata AKP Firman. (Tim/gw)

Topik Lain