Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Friday, October 29, 2021

Selang Sehari Pembobolan Minimarket Kembali Terjadi, Selain Uang Tunai Maling Membawa Rekaman CCTV

Pembobolan minimarket dengan membuat lobang di tembok bangunan kembali terjadi di Kabupaten Madiun.
GEMAWILIS, Madiun -
Usai kejadian pembobolan Minimarket di Desa Klitik Kecamatan Wonoasri, pada Rabu (27/10/2021), kini pembobolan Minimarket kembali terjadi di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Kamis 28/10/2021).

Kawanan maling melakukan aksinya dengan cara yang sama. Yakni, melubangi tembok bagian belakang bangunan kemudian masuk ke dalam minimarket dan menggasak isi toko.

Kejadian tersebut baru diketahui oleh karyawan minimarket pada Kamis pagi sekitar pukul 06.00 Wib. Saat itu, karyawan melihat berbagai barang di minimarket sudah dalam kondisi berantakan dan brankas tempat menyimpan uang toko telah rusak.

Atas kejadian tersebut, pihak toko mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Hasil pemeriksaan sementara pelaku mengambil beberapa barang milik toko seperti rokok, susu, lampu dan uang tunai dengan total kerugian sekitar sekitar Rp40 juta.

Selain menggasak barang-barang milik toko dan uang tunai, pencuri juga mengambil router CCTV yang ada di dalam Minimarket sehingga rekaman kejadian pada saat maling beraksi tidak bisa dilihat.

Kapolsek Balerejo, AKP Sukarijanto, mengatakan maling masuk dengan cara menjebol bangunan toko. Diperkirakan pelaku lebih dari satu orang. “Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti, "kata Kapolsek.

Namun, meski tidak ada rekaman CCTV karena router CCTV ikut dibawa kawanan maling, polisi berhasil menemukan sidik jari pelaku di lokasi kejadian. Berdasarkan sidik jari tersebut kini pihak polisi akan melacak identitas para pelaku pembobolan Minimarket tersebut. (Tim/gw)

Rekomendasi