Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Tuesday, October 5, 2021

Santuni Anak Yatim Warnai Peresmian Kantor Koperasi Dinar Abadi Syariah di Desa Kare

Pemberian santunan kepada anak yatim dalam acara peresmian kantor Koperasi Dinar Abadi Syariah di Desa/Kecamatan Kare.
GEMAWILIS, Madiun -
Camat Kare Tarnu Ashidiq, M.Si menghadiri peresmian kantor Koperasi Dinar Abadi Syariah (DA Syariah) Unit Kare, yang berada di Jalan Raya Kandangan, Desa Kare, Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, Selasa (5/10/2021).

Selain Camat Kare, tasyakuran dalam rangka pembukaan kantor Koperasi DA Syariah di Desa Kare, juga dihadiri oleh Komisaris Utama PT. Sunat Modern Indonesia, Kapolsek Kare, Danramil Kare, Ketua Koperasi Kabupaten Madiun, Kades Kare, Tiga Pilar, serta Karyawan dan Karyawati Koperasi DA Syariah.

Pembukaan Koperasi DA Syariah diresmikan oleh Camat Kare dengan diawali potong pita pintu masuk kedalam kantor Koperasi DA Syariah kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Kare.
Pemotongan pita pintu masuk kantor Koperasi Dinar Abadi Syariah dilakukan oleh Camat Kare.
Camat Kare Tarnu Ashidiq, M.Si, dalam kesempatan itu memberikan apresiasi keberadaan kantor Koperasi DA Syariah. Ia berharap, keberadaan kantor DA Syariah tersebut diikuti dengan kualitas kinerja pelayanan yang baik. Sehingga, DA Syariah kedepan semakin berkembang dan maju.

"Di era modern sekarang ini, koperasi harus pandai berkreativitas dan berinovasi. Masyarakat yang menjadi anggota juga harus benar-benar mendapat hak yang baik. Dan juga sebagai anggota, harus menjalankan kewajibannya sebagai anggota. Karena kekuatan koperasi itu ada pada anggota, "ujar Camat Kare, usai acara peresmian DA Syariah.

Sementara itu, Kapolsek Kare AKP Suprapto pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pihaknya siap melaksanakan pengamanan dan pengawalan apabila diperlukan.

"Selamat atas peresmian kantor baru Koperasi Dinar Abadi Syariah Unit Kare. Semoga kedepan lebih sukses untuk menarik nasabah, Polsek Kare siap melaksanakan pengamanan dan pengawalan apabila diperlukan, "ujar Kapolsek. (Tim/gw)

Topik Lain