Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Friday, October 22, 2021

Peringati HSN 2021, Polres Madiun Silaturahmi dan Berikan Bantuan ke Ponpes

Kapolres Madiun silaturahmi ke Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Madiun dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2021 (Fot: Hum)
GEMAWILIS, Madiun -
Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Thoriqul Huda di Desa Dimong, Kecamatan Madiun dan Ponpes Al Falah di Desa Mlaten, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. Jumat (22/10/2021).

Kunjungan Kapolres Madiun ke Ponpes tersebut dalam rangka bhakti sosial untuk memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2021.

Dalam kesempatan itu, AKBP Jury mengatakan santri mempunyai peran penting dalam perjalanan bangsa. “Para santri senantiasa berperan penting dalam perjalanan bangsa Indonesia, seperti saat pandemi sekarang, "ungkapnya.

Selain itu, Perwira dengan dua melati dipundaknya itu juga memberikan ucapakan Hari Santri Nasional 2021 kepada ulama dan para santri di masing-masing Ponpes yang ia kunjungi.

“Ponpes sangat berperan aktif dalam rangka menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan percepatan pelaksanaan vaksinasi nasional yang mana diharapkan dapat mempercepat penanganan Covid 19, "tambah Kapolres.

Dengan tema "Santri Siaga Jiwa dan Raga", Kapolres berharap santri dapat terus memberikan kontribusi positif di setiap kegiatan terutama dalam masa pandemi Covid-19 yang masih melanda bangsa Indonesia.

Dalam bakti sosial kali ini, selain berkunjung silaturahmi, Polres Madiun juga memberikan Sembako kepada Ponpes-Ponpes yang ada di wilayah Kabupaten Madiun. (Hum/Tim/gw)

Rekomendasi