Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Thursday, October 14, 2021

Percepat Pembangunan di Segala Bidang, Camat Kare MoA Dengan Unmer Madiun

Upaya percepat pembangunan di bidang, Pemerintah Kecamatan Kare adakan kerjasama dengan Unmer Madiun.
GEMAWILIS, Madiun -
Pemerintah Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun melakukan penandatanganan Memorandum of Action (MoA) dengan  Universitas Merdeka (Unmer) Madiun di Pendopo Kecamatan, Rabu (13/19/2021).       

Penandatangangan MoA diinisiasi oleh Camat Kare Tarnu Ashidiq, M.Si, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Kare Zulin Ashidiq, S.Psi,M.Si dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unmer Madiun.

Hadir dari pihak Unmer Madiun, Dekan Dr. Nunik Mariani, S.Sos,MA didampingi oleh Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Fikri Hasan ,S.sos,M.Si dan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi  Semester 7, Ketua KWT, Ketua Kopwan, dan Ketua UMKM se Kecamatan Kare.
Usai kegiatan penandatangan MoA, Camat Kare mengatakan, Inti MoA tersebut adalah akan disepakati untuk kerjasama saling mendukung dalam program pembangunan disegala bidang dalam upaya besama mewujudkan Kabulaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak.

"Moa ini merupakan upaya mewujudkan percepatan program pembangunan disegala bidang, melalui peran dan kontribusi dari Unmer Madiun dengan mengandalkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, "jelas Camat Kare.

Camat Kare berharap, kerjasama tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya antar kedua belah pihak. Sehingga kedepan ada terobosan-terobosan yang inovatif demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Madiun khusunya di wilayah Kecamatan Kare. (Tim/gw)

Topik Lain