Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Thursday, October 21, 2021

Pecah Ban, Mobil Panther Tabrak Truk Tangki di Jalan Raya Surabaya - Madiun

Kecelakaan mobil Isuzu Panther dengan truk tangki LPG dipicu pecah ban (Fot: Ist)
GEMAWILIS, Madiun -
Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun, masuk Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Kecelakaan melibatkan mobil Isuzu Panther nopol AE 1356 FB dengan truk tangki bermuatan gas LPG bernopol AE 9618 UN, Kamis (21/10/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kanitlaka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setyawan mengatakan kecelakaan bermula saat mobil Isuzu Panther yang dikemudikan, Indra Yuga (28) warga Desa Sidowayah, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, melaju kencang dari arah Barat ke Timur dan mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

Setelah ban depan pecah, Panther berjalan oling tidak terkendali. Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk tangki gas LPG yang disopiri, Rusman (49) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, dan benturan antar keduanya tidak bisa dihindari.

"Penyebabnya mobil Isuzu Panther pecah ban. Kemudian mobil kehilangan kendali dan menabrak truk tangki yang melaju dari arah berlawan, "kata Ipda Nanang.

Akibat benturan keras tersebut, body mobil Panther pada bagian kanan depan rusak berat. Sang sopir selamat dan hanya mengalami luka lecet. Sedangkan truk tangki mengalami rusak pada bagian samping kanan belakang. (Hm/tim/gw)

Rekomendasi