Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Friday, October 15, 2021

Inilah Sosok Mahkluk Halus yang Hamili Bocah di Saradan

Gambar ilustrasi/pixabay.
GEMAWILIS, Madiun -
Makhluk halus yang menghamili siswi SMP di daerah Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, kini telah terungkap dan diketahui sosok aslinya.

Diberitakan sebelumnya, baru-baru ini publik dihebohkan adanya bocah perempuan berinisial D (14) warga Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun yang melahirkan seorang bayi tanpa diketahui siapa ayah biologisnya. Nenek korban mengatakan yang menghamili cucunya adalah mahkluk halus samping rumah.

Atas keterangan tak masuk akal itu, Polisi akhirnya mendalami kasus tersebut dan mendapatkan fakta bahwa cerita soal siswi dihamili makhluk halus itu ternyata bohong.

Diketahui, ternyata ayah biologis dari si bayi itu adalah bapak tirinya sendiri. Fakta tersebut terungkap setelah pihak kepolisian melakukan tes DNA dengan mengambil tiga sampel DNA, dari ayah kandung korban, ayah tiri, dan bayi tersebut. Hasilnya, DNA ayah tiri korban cocok dengan bayi yang dilahirkannya.

Mengutip dari Tribun Jatim, Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan pelakunya adalah SKD (39) yaitu ayah tiri dari korban sendiri.

"Untuk hasil tes DNA, kami sudah di infokan. Keterangan lisan yang kami dapat demikian, namun kami masih menunggu surat resminya, "kata Kapolres, Jumat (15/10/2021).

Saat ini tersangka, SKD, sudah ditahan di Polres Madiun dan sudah ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kasus tersebut terungkap setelah Polisi mendapat laporan dari SN, ayah kandung korban yang melaporkan anak kandungnya telah hamil dan melahirkan seorang bayi tanpa diketahui ayah biologisnya. (Tim/gw)

Rekomendasi