Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Friday, October 29, 2021

HUT Humas Polri ke-70, Polres Madiun Adakan Bhakti Sosial di Beberapa Tempat

Polres Madiun adakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT Humas Polri ke-70 (Fot: Hum)
GEMAWILIS, Madiun -
Sebagai rasa yukur dalam peringatan HUT Humas Polri ke-70, Polres Madiun melaksanakan bhakti sosial (baksos) kepada masyarakat di beberapa tempat wilayah hukumnya.

Santunan baksos diantaranya diberikan kepada dua anak penderita Hidrosepalus bernama Alvian di Dusun Duragan Desa Munggut Kecamatan Wungu dan anak bernama Gibran yang tinggal di Desa Ketandan Kecamatan Daganangan.

Kemudian kepada salah satu wartawan Kompas TV yang sakit atas nama Arif Hidayat yang tengah dirawat di RS Merpati Madiun serta pemberian bantuan semen untuk pembangunan Masjid Desa Karangrejo, Kecamatan Wungu.

Kasat Lantas Polres Madiun juga memberikan kursi roda kepada warga yang mengalami kecelakaan kerja di Desa Krandegan Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Selain memberikan santunan kepada masyarakat, HUT Humas Polri ke-70, Kepolisian Resor Madiun juga menggelar acara tasyakuran dengan tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan Di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi”.

Hadir dalam kegiatan tasyakuran, Kapolres Madiun AKBP Juri Leonard Siahaan, Wakapolres Madiun Kompol Ki Ide Bagus Tri, PJU Polres Madiun dan Kasi Humas Polres Madiun Iptu Jumadi beserta anggota Humas. Tasyakuran diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan pembacaan doa.

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun, AKBP Juri Leonard Siahaan mengapresiasi Humas Polres Madiun yang telah melaksanakan tugas secara baik selama dirinya menjabat di Polres Madiun.

”Agar tetap membina komunikasi dengan rekan-rekan awak media, sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan awak media, "kata Kapolres.

Kapolres berharap, Humas Polres Madiun dapat terus meningkatkan kinerjanya demi terwujudnya Humas yang Presisi serta menjadi corong informasi karena Humas Polri adalah garda terdepan Polri untuk memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat.

"Keberadaan Humas sangat penting bagi Polri dikarenakan Humas adalah yang mempublikasikan seluruh kegiatan Polri sehingga diketahui masyarakat luas, "jelas Kapolres Madiun. (Hum/Tim) gw

Rekomendasi