Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Wednesday, October 27, 2021

Bolongi Tembok, Kawanan Maling Gasak Minimarket di Madiun

Maling melubangi tembok Minimarket dan menggasak barang serta uang tunai di Alfamart Madiun (Fot: Ist)
GEMAWILIS, Kriminal -
Kawanan maling bobol Alfamart di Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, atau di Jalan Raya Madiun-Nganjuk. Maling masuk ke Alfamart dengan cara membuat lobang pada tembok kemudian merusak tralis.

Kapolsek Wonoasri IPTU Agustinus Dwi Tjahjono mengatakan, peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh salah satu karyawan toko yang akan masuk kerja pada Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 04.45. Saat itu saksi melihat pintu toko sudah dalam keadaan terbuka.

Merasa curiga melihat keadaan itu, kemudian saksi mengecek kedalam toko dan melihat brankas sudah dalam kondisinya rusak. Selanjutnya peristiwa itu dilaporkan kepada pimpinan dan diteruskan ke Polsek Wonosari.

"Usai olah TKP saya periksa dibagian belakang sejumlah barang dalam kondisi acak-acakan. Tembok dan jendela teralis di bagian belakang rusak keadaan terbuka, "ungkap Kapolsek Wonosari.

Dari hasil penyelidikan sementara pihak toko kehilangan uang tunai, puluhan pak rokok dan beberapa barang yang disimpan di gudang dengan nilai kerugian sekitar Rp 32 juta.

Saat ini kasus tersebut masih diselidiki, polisi sudah mengamankan sidik jari dan CCTV. Diduga maling lebih dari satu orang. "Kami masih akan mengecek CCTV. Apakah aksi pelaku terekam atau tidak, "katanya. (Tim/gw)

Rekomendasi