Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Saturday, September 4, 2021

SMP Negeri 1 Dagangan Mulai Gelar PTM Terbatas

SMP Negeri 1 Dagangan mulai gelar sekolah tetap muka terbatas (Fot: Hum)
Gemawilis/MADIUN -
Kapolsek Dagangan Iptu Dwi Heroe Santoso, S.H bersama anggota Polsek Dagangan dan Tim Gugus Tugas Covid Kecamatan Dagangan melakukan monitoring kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SMP N 1 Dagangan, Madiun. Sabtu (4/9/2021).

Kapolsek Dagangan mengatakan, Pembelajaran Tatap Muka dilaksanakan dengan menggunakan prokes ketat oleh siswa di masa masih pandemi ini.

“Kita tetapkan disiplin sekolah agar bisa nanti diterapkan agar ketika PTM dimulai agar mengingat untuk tetap prokes, "ujarnya.

Kegiatan Monitoring Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 1 Dagangan dihadiri oleh Kapolsek Dagangan, Kasi Trantib Kecamatan Dagangan dan Kepala Sekolah SMPN 1 Dagangan.

Sementara Kasi Trantib Kecamatan Dagangan mengatakan Pembelajaran Tatap Muka terbatas yang nantinya akan digelar untuk sekolah tingkat SMP/MTS dengan kapasitas maksimal 50 persen, menjaga jarak 1,5 meter, maksimal 18 peserta didik/rombongan belajar dan diutamakan bagi yang sudah divaksinasi usia 12 -17 tahun.

“Kami mengimbau kepada orang tua atau wali murid untuk mengizinkan anak-anaknya untuk melakukan vaksin, agar terbentuknya herd imunity dan dapat melakukan Pembelajaran Tatap Muka, "tambah Kasi Trantib Kecamatan Dagangan. (Hum/Tim/gw)

Topik Lain