Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Friday, September 3, 2021

Polres Madiun Terus Lakukan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi dosis II di Gor Tunggal Panuluhan Mapolres Madiun (Fot: Hum)
Gemawilis/MADIUN -
Polres Madiun kembali menggelar vaksinasi masal dosis ke II kepada masyarakat di Kabupaten Madiun. Vaksinasi dosis II dilaksanakan di Gor Tunggal Panuluhan Polres Madiun, Jumat (3/9/2021).

Vaksinasi dikuti sebanyak 174 masyarakat yang sebelumnya telah menerima dosis pertama di Polres Madiun. Pantauan media, masyarakat nampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan Prokes ketat.

Kasi Humas Polres Madiun, Iptu Jumadi, menuturkan vaksinasi Polres Madiun sangat mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan maupun pelayanan.

Ia menambahkan pihaknya bahkan telah menyiapkan tim khusus yang bertugas untuk melancarkan dan memastikan kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

“Masyarakat sangat antusias, kita sangat bersyukur terkait hal ini, namun demikian kegiatan vaksinasi berjalan lancar tanpa hambatan dan masyarakat tetap aman dan nyaman mengikuti  vaksinasi tahap 2 ini, "ungkapnya.

Sementara itu, AKBP Jury Leonard Siahaan yang memantau kegiatan vaksinasi mengungkapkan kegiatan vaksinasi yang dilakukan Polres Madin akan terus ditingkatkan baik di Polres maupun di Polsek Jajaran guna mempercepat Herd Immunity di wilayah Kabupaten Madiun. (Hum/Tim/gw)

Topik Lain