Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Thursday, September 23, 2021

Kapolres Madiun Cangkrukan Bareng Pesilat se Kabupaten Madiun

Polres Madiun
Kapolres Madiun cangkrukan barang tokoh silat di Kabupaten Madiun (Fot: Ist/Hum)
GEMAWILIS, Madiun -
Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard mengundang para tokoh Pencak Silat se Kabupaten Madiun untuk hadir dalam acara cangkrukan yang diadakan di Joglo Polres Madiun. Rabu (22/9/2021).

Kapolres mengatakan, cangkrukan bersama tokoh pencak silat di Kabupaten Madiun itu selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Madiun

"Sesuai dengan slogan yang dimiliki Madiun, yakni Kampung Pesilat, maka kami mengajak kepada tokoh pencak silat di Kabupaten Madiun untuk selalu menjaga dan mempertahankan situasi yang kondusif seperti sekarang ini, "kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Madiun juga mengapresiasi peran serta tokoh pencak silat di Kabupaten Madiun yang sudah ikut dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Ia berharap, jika terjadi gesekan diharapkan komunikasi tetap terjalin dengan baik sesama anggota pencak silat.

Karena kondisinya masih pandemi Covid-19, acara cangkrukan hanya dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing perguruan pencak silat dengan jumlah perserta kurang lebih sekitar 14 Ketua Pencak silat. (*/Tim/gw)

Topik Lain