Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Saturday, September 4, 2021

Kang Giri Dampingi Gubernur Jatim Tinjau Vaksinasi Pelajar Ponorogo

Gubernur Jatim Timur Khofifah Indar Parawansa kunjungi Vaksinasi pelajar di Ponorogo (Fot: Ist)
Gemawilis/PONOROGO -
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko (Kang Giri) dampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meninjau pelaksanan vaksinasi terhadap 15.000 pelajar di Kabupaten Ponorogo. Sabtu (4/9/2021).

Gubernur Khofifah meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di sejumlah sekolah mulai dari MAN 2 Ponorogo, SMAN 1 Ponorogo, dan diakhiri dengan video conference dengan beberapa sekolah lainnya di SMKN 1 Jenangan Ponorogo. Vaksinasi terhadap pelajar akan dijadwalkan usai pada 7 September 2021.

Dalam kesempatan itu, Khofifah mengatakan Kabupaten Ponorogo belum bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka, sebab masih ppkm level 4. Jika ponorogo turun dari level 4 ke level 3 maka pembelajaran tatak muka bisa dilaksanakaan.

Dengan adanya vaksinasi bagi pelajar, diharapkan segera terbentuk herd imunity sehingga proses belajar mengajar akan kembali normal seperti sedia kala.

Tak hanya melakukan peninjauan vaksinasi bagi pelajar, di sela kegiatan kunungannya Khofifah juga melakukan kegiatan pemberian santunan terhadap siswa yatim-piatu dan tukang becak yang ada disekitar lokasi kegiatan. (Tim/gw)

Topik Lain