Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Sunday, September 5, 2021

Geger Penemuan Benda Mencurigakan di Mejayan, Tim Gegana Polda Jatim Turun Tangan

Polisi tengah memasang garis polisi disekitar lokasi ditemukannya benda misterius giduga berisi boom.
Gemawilis/MADIUN -
Benda mencurigakan ditemukan di ATM Center Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, pada Minggu (5/9/2021) dini hari sekutar pukul 03.00 Wib.

Kapolsek Mejayan, AKP Susworo mengatakan awalnya benda ditemukan oleh salah satu warga yang hendak mengambil uang di mesin ATM. Namun, karena warga curiga lantas melapor pada Polsek Mejayan.

"Berawal dari warga yang mau mengambil uang di ATM. Ada lipatan kertas di atas kardus bertuliskan 'semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan', "kata Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengungkapkan, lantaran tinggi risiko, maka Tim Gegana dari Brimod Polda Jatim yag diturunkan untuk mengamankan benda tersebut.

“Polsek mendapat laporan ada warga yang melihat kardus dilakban, tepatnya pukul 03.00 Wib. Kemudian saya kordinasi ke tim Gegana Brimob Polda Jatim, "kata Kapolres Madiun.

Setelah tiba dilokasi ditemukannya benda mencurigakan tersebut, Tim Gegana tidak langsung melakukan pemusnahan di tempat, karena belum bisa memastikan benda apa yang ada di dalam kardus berwarna coklat tersebut.

Selanjutnya petugas hanya melakukan evakuasi paket tersebut dengan membawanya ke Mapolres Madiun untuk diperiksa lebih lanjut.

"Barang sudah kita amankan, karena kita tak mau ambil risiko, kardus langsung kita bawa dan diurai di Mako untuk mengetahui isinya, "ungkapnya. (Tim/gw)

Topik Lain