Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Monday, August 23, 2021

Tingkatkan Silaturahmi dan Kemitraan yang Baik, Polsek Dagangan Beri Santunan Anak Yatim

Gemawilis/MADIUN -
Kapolsek Dagangan AKP Bambang Murjono bersama anggota dan stake holder terkait melaksanakan giat pemberian santunan kepada anak yatim di halaman Mapolsek Dagangan, Madiun. Senin (23/8/2021).

Kegiatan santunan kepada anak yatim rutin dilaksanakan di Polsek Dagangan dalam rangka 10 Muharram 1443 H. Kegiatan dihadiri oleh Danramil Dagangan, Tokoh Agama Desa Sewulan beserta para donatur dari warga masyarakat.

Santunan diberikan kepada 30 anak yatim yang ada di Kecamatan Dagangan. Adapun dana santunan berasal dari anggota Polsek Dagangan dan donatur dari warga masyarakat.

Kapolsek Dagangan AKP Bambang Murjono mengungkapkan pemberian santunan kepada anak yatim merupakan bentuk silaturahmi antara Polsek Dagangan dengan masyarakat untuk dapat meningkatkan jalinan kemitraan yang lebih baik.

"Ini kegiatan rutin 10 Muharram sebagai bentuk kepedulian kami sekaligus untuk menjalin silaturahmi yang baik antar polri dengan masyarakat. Semoga santunan ini bisa membantu para ananda yatim, "ungkapnya. (Hum/gw)

Topik Lain