Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Wednesday, August 25, 2021

Sehari Tidak Pulang Kerumah Pencari Rongsok Ditemukan Meninggal di Bengawan Madiun

Pencari rongsok ditemukan mengambang di Bengawan Madiun setelah sehari tidak pulang ke rumah (Fot: Ist)
Gemawilis/MADIUN -
Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di sungai Bengawan Madiun, Desa Krokeh, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun. Rabu (25/8/2021).

Kapolsek Sawahan Resor Madiun Kota, AKP Samsul Hadi mengatakan, mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di Bengawan Madiun tersebut diketahui bernama Sarimun (65), yang kesehariannya beraktifitas sebagai pencari rongsok.

Ia menambahkan, dari hasil keterangan sejumlah saksi, sejak Selasa korban sudah tidak pulang. Kemudian dilakukan pencarian oleh warga sekitar hingga mayatnya ditemukan sudah mengambang di Bengawan Madiun.

“Menurut keterangan anaknya yang bersangkutan seharian kemarin tidak pulang ke rumah. Kemudian setelah dilakukan pencarian ada warga yang menemukan mayat di sungai. Setelah dicek ternyata benar mayat merupakan warga desa Krokeh, "ujarnya.

AKP Samsul Hadi menyatakan, usai dilakukan evakuasi, mayat korban dilakukan pemeriksaan luar dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kata anaknya memang yang bersangkutan punya riwayat sakit stroke, mungkin pingsan atau kepleset. Jadi almarhum ini tinggal sendiri karena anaknya sudah bangun rumah sendiri, "tambahnya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban iklas dan telah menerimanya sehingga polisi tidak melakukan autopsi. Selanjutnya jenazah Sarimun langsung diantar ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan oleh keluarga. (Tim/gw)

Topik Lain