Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Saturday, August 28, 2021

Sebar Video Hohohihe Dengan Pacarnya Seorang Pemuda di Magetan Berujung Bui

Gemawilis/MAGETAN -
Nekat sebar video mesum pribadinya yang dilakukan dengan pacarnya, pemuda di Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan harus berurusan dengan hukum.

Pria berinisial APF (26) itu nekat menyebar video mesumnya karena kecewa pada sang pacar yang berusia 22 tahun karena meminta putus. Pelaku pacaran dengan korban sudah selama satu tahun.

Kasat Reskrim Polres Magetan, Iptu Rudy Hidajanto, mengatakan APF membagikan video mesum yang berdurasi 25 detik itu ke tiga teman teman korban. Teman korban yang mendapat video kemudian memberitahu korban. Korban tidak terima dan melaporkan kasus tersebut kepada pihak polisi.

"Awalnya pelaku mengaku video hanya digunakan untuk koleksi pribadi. Namun, karena hubungan mereka kandas dan pelaku tidak terima, akhinya video disebar, "kata Iptu Rudy Hidajanto, dalam press release. Jumat (27/8/2021).

Sementara, video mesum yang didapat pelaku tersebut direkam tanpa sepengetahuan korban. Selama berpacaran, pelaku sering mengajak korban berhubungan badan layaknya suami istri.

Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 29, Pasal 32 UU RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi dan Pasal 46 ayat (1) UU RI Nomor 19 tahun 2016, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Tim/gw)

Topik Lain