Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Wednesday, August 25, 2021

Penjual Pentol Kena Gendam, Uang Hasil Jualan Rp300 Ribu Raib

Penjual pentol kuah cabe di Ponorogo kena Gendam, uang hasil jualan raib (Fot: SEMUA Tentang Ponorogo)
Gemawilis/PONOROGO -
Aksi kejahatan Gendam menimpa penjual jajanan pentol kuah cabe di Jalan Suromenggolo (dalan anyar) di daerah Kabupaten Ponorogo.

Dikutip dari unggahan akun Media Sosial SEMUA Tentang Ponorogo, Rabu (25/8/2021). Menurut keterangan Bayu, pemilik usaha, kejadian ini menimpa karyawannya bernama Erfan, pada Senin (23/8/2021) sekitar pukul 14.00 - 15.00 Wib.

Kronologi kejadian menurut Bayu, saat itu ada seorang pembeli laki-laki usia sekitar 45 - 50 tahunan yang pura-pura memesan 7 bungkus pentol kuah cabe kepada Erfan.

Sambil ngobrol pembeli itu tiba-tiba menepuk pundak Erfan, yang kemudian karyawannya itu seperti tidak sadar. Akibatnya, uang hasil jualan senilai Rp300.000 raib dibawa pelaku.

Menurut keterangan sesama pedagang di daerah tersebut, pelaku datang menggunakan motor jenis Matic dengan memakai helm dan masker yang sengaja tidak dilepas.

"Pelaku datang pakai motor jenis matic, helm dan masker tidak dilepas. Pas saya coba cek CCTV sekitar kameranya tidak menghadap posisi lapak, tapi saat ngobrol dengan pedagang lain, mereka cerita kalau modus pelaku hampir sama dengan kejadian di tempat lain, "tutur Bayu. (AL/Tim/gw)

Topik Lain