Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Monday, August 9, 2021

Nasib Naas Menimpa Kurir Pengiriman Barang, Motor Ludes Terbakar Saat Melaju Ditengah Hutan

Motor hangus terbakar ditengah jalan hutan, tak bisa menemukan air saat memadamkan api (Fot: Ist)
Gemawilis/PONOROGO -
Nasib naas menimpa seorang kurir pengiriman barang. Motor yang sedang di naikinya, Yamaha Yupiter MX nopol AE 4354 TW, terbakar diperjalanan pada Minggu (8/8/2021) siang.

Diketahui pria tesebut bernama Rahmad Tri Ardana, warga Dukuh Putik, Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo. Peristiwa berlangsung di daerah Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, jalur Telulikuran (23) Ngrayun.

Saat itu, Rahmat yang bekerja dibidang jasa pengantar barang, berkantor di JNT unit Jetis hendak mengantar barang di wilayah Kecamatan Ngrayun. Seperti biasa, Rahmad meletakkan paket barang kedalam box terpal yang dibawa nya di belakang jok motor.

Namun saat diperjalanan menuju ke Ngrayun, baru sampai di daerah Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Rahmad di tegur seorang pengguna jalan bahwa box terpal yang dibawanya terbakar.

Sontak ia pun berhenti dan menarik box terpal yang terbakar dan memadamkan api dengan dibantu warga. Namun, karena kejadian tersebut berada di tengah hutan dan jauh dari perkumiman warga sehingga tidak ditemukan air untuk memadamkan api yang cepat menjalar hingga motor milik Rahmad ludes terbakar.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun ditaksir kerugian yang dialami oleh Rahmad kurang lebih 10 juta rupiah. (Tim/gw)

Topik Lain