Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Monday, August 23, 2021

Istri Meninggal Karena Covid-19 Suami Depresi Nekat Gantung Diri

Gemawilis/PONOROGO -
Sudarmanto (47) warga Jl. Dieng Kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo memilih mengakhiri hidupnya dengan cara mengantung diri di kamar pribadinya. Senin (23/8/2021).

Diduga Sudarmanto melakukan hal nekat itu lantaran depresi karena sehari sebelumnya sang istri pergi untuk selama-lamanya. Sebelumnya, istri korban, Srini, pada hari Minggu (22/8) meninggal dunia karena Covid-19.

Kapolsek Ponorogo, AKP Haryo Kusbintoro, kepada media mengatakan kematian korban murni karena bunuh diri dengan cara gantung diri. Diduga korban nekat karena depresi ditinggal sang istri meninggal dunia.

"Terdapat bekas jeratan tali tampar luka pada leher. Korban meninggal murni karena bunuh diri dengan cara gantung diri. Kejadian selang sehari saja dari kematian istrinya. Kemudian suami menyusul dengan cara gantung diri, "jelasnya.

Korban ditemukan kali pertama oleh Farhan (saksi) pada Senin (23/8) pagi sekira pukul 06.00 Wib, yang akan mengajak korban ke Puskesmas untuk melakukan tes antigen karena istrinya baru saja meninggal karena Covid-19.

"Ketika pintu kamarnya di ketuk-ketuk sama saksi korban tidak menjawab. Ternyata korban sudah dalam posisi menggantung didalam kamar, "terang Kapolsek. (Tim/gw)

Topik Lain