Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Thursday, August 19, 2021

Inilah Beberapa Agenda Presiden Joko Widodo Saat Kunjungan Kerja di Kabupaten Madiun

Jokowi bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta (Fot: IG Presiden Joko Widodo)
Gemawilis/NASIONAL -
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan terbatas melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Madiun. Kamis (19/8/2021).

Presiden berkunjung di Kabupaten Madiun untuk peninjauan vaksinasi Covid-19 pelajar dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dari rumah ke rumah bagi masyarakat di Kabupaten Madiun.

Dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Jokowi bersama rombongan terbatas terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.00 Wib, dan langsung mendarat di Pangkalan TNI AU Lanud Iswahjudi.

Presiden berada di Kabupaten Madiun agenda pertamanya adalah mengunjungi kegiatan vaksinasi di SMP 3 Mejayan dan dilanjutkan melihat pelaksanaan vaksinasi secara door to door bagi masyarakat yang ada di Kampung Krajan RT 18/15, Kecamatan Mejayan.

Presiden datang di Kampung Pesilat Madiun disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, serta beberapa pejabat penting lainnya baik dari Pemprov Jatim maupun Pemkab Madiun.

Selain itu, Jokowi juga diagendakan singgah di Pendopo Ronggo Djoemeno, Kabupaten Madiun, untuk memberikan pengarahan kepada Forkopimda se Provinsi Jawa Timur.

Acara terakhir Presiden di Kabupaten Madiun adalah mengunjungi pabrik pengolahan porang PT Asia Prima Konjac, di Desa Kuwu, Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. (Tim/gw)

Topik Lain