Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Tuesday, August 17, 2021

HUT RI ke-76 Bupati Madiun Ajak Masyarakat Meneguhkan Kembali Semangat Gotong-Royong

Upacara Bendera Kemerdekaan RI ke-76 Pemerintah Kabupaten Madiun (Fot: Humkab)
Gemawilis/MADIUN -
Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dalam sambutannya saat bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 mengajak masyarakat untuk kembali meneguhkan semangat gotong-royong.

“Marilah peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI ini kita meneguhkan kembali semangat, gotong-royong, semangat persatuan yang dilandasi keikhlasan tanpa pamrih agar kita bisa bangkit dari semua permasalahan sebagaimana tema peringatan tahun ini ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, "ajak Bupati Madiun.

Bupati menambahkan, peringatan HUT RI secara nasional mengambil tema ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’ yang mendiskripsikan nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk maju bersama mencapai masa depan yang lebih baik.

"Perjuangan kita bukan lagi mengangkat senjata, namun harus membangun kesadaran sebagai bangsa bahwa kita harus mengalahkan musuh kita yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas, "katanya.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 Pemkab Madiun dilaksana cukup sederhana mengingat pandemi Covid-19 masih mewabah di tanah air. Namun, jalannya upacara tetap khidmat tanpa mengurangi makna dari peringatan hari kemerdekaan RI. Upacara bertempat di Halaman Pendopo Ronggo Jumeno Puspem Kabupaten Madiun, Selasa 17 Agustus 2021. (Tim/gw)

Topik Lain