Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Monday, August 30, 2021

EBC, Penembak dan Penikam Madiun Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Gemawilis/MADIUN -
Bahu membahu membantu sesama ditengah pandemi Covid-19 untuk meringankan beban warga terdampak, Extreme Benchrest Club (EBC) Penembak dan Penikam Madiun, membagikan paket sembako dan uang tunai.

EBC memberikan bantuan kepada sejumlah warga lansia, yatim piatu dan orang yang sedang menderita sakit di Desa Kedungjati, Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Minggu (29/8/2021).

“Saat ini kondisi ekonomi tidak berjalan dengan normal, masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan terlebih lagi saat PPKM. Jadi kami membantu warga untuk meringankan bebannya, "kata Wakil Ketua EBC Madiun Zenko Marisa.

Sementara itu, Lurah Kedungjati Agus Purwanto, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh EBC Madiun. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan untuk warganya yang membutuhkan. Menurutnya, bantuan tersebut sangat diperlukan di saat pandemi seperti ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Extreme Benchrest Club Madiun, atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami. Bantuan paket sembako dan uang tunai ini sangat berarti buat warga kami di masa pandemi, "ujarnya. (Tim/gw)

Topik Lain